Segala Penyakit yang kita alami, semua datang dari Allah sang Pencipta, maka kita wajib pasrah dan memohon untuk ditarik kembali..(sembuh)


Minyak Penghancur

Minyak penghancur nama ini kami berikan sesuai dengan khasiatnya minyak ini yaitu minyak yang bisa di gunakan untuk menghancurkan ghoib, kenapa ghoib kok di hancurkan....? Ghoib yang di hancurkan hanya ghoib yang mengganggu kehidupan manusia saja.

Minyak ini di buat dari bahan minyak khusus yang memiliki energi murni untuk kekuatan kemudian kita rituali khusus ke alam ghoib yang berfungsi bisa menghancurkan ghoib.
Minyak penghancur ini bisa di gunakan berbagai hal yang intinya hanya menghancurkan ghoib , misalkan buat pagar rumah bila rumah anda sering ada gangguan cukup menaruh minyak ini di depan pintu saja seketika ghoib yang mengganggu langsung keluar bila tidak keluar pasti hancur.
Minyak ini juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit non medis cukup mengoleskan sedikit minyak di bagian tubuhnya saja seketika pengaruh ghoib itu langsung hancur dan keluar dari jasad.
Previous
Next Post »