Segala Penyakit yang kita alami, semua datang dari Allah sang Pencipta, maka kita wajib pasrah dan memohon untuk ditarik kembali..(sembuh)


TERAPI GHOIB

Terapi ghoib adalah ilmu ghoib yang digunakan untuk penyembuhan tanpa menyentuh si pasiennya dan tanpa obat maupun herbal.Proses terapinya itu menghilangkan penyakit yang di derita dengan ghoibnya manusia bukan jin / khodam.
seseorang bila mempunyai penyakit medis maupun non medis bisa di terapi dengan cara ghoib metodenya yaitu kita tanya penyakit yang di rasakan seseorang itu secara mendetail setelah itu langsung di pindahkan penyakitnya secara ghoib jadi seseorang itu tidak merasakan sakit pada saat proses pemindahan penyakit.

setelah terapi seseorang itu langsung merasakan kesembuhan yang di rasakan sakit pasti hilang bila di bagian tubuh lain yang sakit itu bukan berarti penyakit itu berpindah melainkan ada penyakit lagi di tubuh seseorang itu kemudian kita terapi lagi hitungan menit saja langsung seseorang itu bisa merasakan kesembuhan.

anda pasti heran bahkan tidak mempercayainya dengan proses terapi ghoib bisa mengobati penyakit secara cepat kenapa kok bisa cepat sembuh, karena penyakit itu masuk ke tubuh secara ghoib maka penyakit itu kita pindahkan secara ghoib dengan ghoibnya manusia bukan khodam.
ilmu ini menggunakan ghoibnya manusia jadi semua manusia pasti mempunyai ghoib yang alami dari Allah dan di tempatkan di jasad manusia, selain jasad ada yang dinamakan ruh dan sukmo itu yang dinamakan ghoibnya manusia.

pengobatan menggunakan ghoibnya manusia itu hasilnya lebih maksimal karena hasilnya langsung terlihat nyata , bila anda penasaran silahkan hubungi kami bila anda sakit.
Previous
Next Post »