Segala Penyakit yang kita alami, semua datang dari Allah sang Pencipta, maka kita wajib pasrah dan memohon untuk ditarik kembali..(sembuh)


MENGOBATI KENA GUNA - GUNA

Mengobati penyakit non medis dengan cara ghoib , penyakit non medis yang kami tangani ini memang berbeda dengan lainnya penyakit yang di derita oleh si pasien ini sering kerasukan jin


untuk kerasukannya itu hitungan detik beliau mengalami hal ini sejak th 2011 padahal uda beriktyar kemana - mana berbagai pengobatan alternatif uda perna di datangi semua tetapi hasilnya cuma sebentar saja sembuh kemudian kambuh lagi, jin yang merasukinya setiap hari 8 jm bru keluar sendiri bila di paksa keluar jin itu hitungan detik masuk lagi ke raganya sehingga jiwanya terpengaruhi oleh jin itu bila jin itu merasuki superti orang gila bisa di katakan kena guna - guna Sampai gila, pergi ke doktor cuma di beri obat penenang aja karena tidak ada penyakitnya.

saat sadar beliau brosing di google dan menemukan Padepokan Sekar pawitra , akhirnya beliau mencoba menghubungi kami dan saya di panggil ke rumahnya untuk mengobatinya, saat kami sampan di rumahnya saya melihat orang itu memang kayak orang gila yang selalu tertawa - tertawa, tersenyum - senyum dan saat saya bermeditasipun tengan saya di buat mainan, setelah saya ajak interaksi batinniah dan saya suruh keluar jinnya dia langsung keluar dan sadar hitungan detik masuk lagi akhirnya saya paksa keluar dan saya masukkan ke dalam mustika , akhirnya tidak bisa merasuki lagi di hari pertama setelah mengeluarkan jin yg merasuki lanjut membersihkan rumahnya.

Pada hari kedua dimasuki lagi dengan jin yang Berbeda jin itu mencari jin yang Sudah kami tangkap kemudian saya keluarkan lagi dan di masukkan lagi ke mustika akhirnya bisa sadar kembali
setelah itu uda tidak di rasuki lagi dan sembuh total tetap saya pantau selama 1 minggu sampai benar sembuh total dalam pantauan seminggu tidak terjadi kerasukan lagi berarti uda saya pastikan sembuh total.

BAGI ANDA YANG MEMERLUKAN PENGOBATAN INSTANT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
WA : 081234001894


Previous
Next Post »